Mau Tampilan Hijab Penuh Inspirasi? Follow 9 Hijab Blogger ini, Sekarang!

Mau Tampilan Hijab Penuh Inspirasi? Follow 9 Hijab Blogger ini, Sekarang! - Popularitas cewek hijabers di Indonesia, saat ini sudah semakin banyak. Wadah inspirasi yang saling bertukar pikiran dan gaya modis berpakaian sudah tidak bisa dihitung lagi jumlahnya, mulai dari perkumpulan remaja, seminar, hingga komunitas dalam jejaring sosial blog. Dengan begitu banyaknya user hijabers, sampek sudah ada yang dijuluki dengan Indonesia Hijabers Blogger. Keren banget gaesss!

Mau Tampilan Hijab Penuh Inspirasi? Follow 9 Hijab Blogger ini, Sekarang!

Melalui platform blogger, informasi dan potensi untuk menuangkan pikiran dan style hijab syar'i tetaplah terlihat cantik. Kita sebagai kacamata dalam ulasan mereka posting (pembaca) pasti akan terinspirasi dengan apa yang mereka tulis.

Dengan demikian seorang hijabers akan tetap menjadi primadona dalam kehidupan sehari-hari. Nah, dengan ini Viham Vine akan membahas 9 Blogger Hijab yang akan membuat dirimu terlihat cantik. Baik luar dan dalam, Diantaranya sebagai berikut:

9 Hijab Blogger Inspirasi Dunia.


1. Dian Pelangi (www.blog.dianpelangi.com)

Mau Tampilan Hijab Penuh Inspirasi? Follow 9 Hijab Blogger ini, Sekarang!

Dian Pelangi, dikalangan para hijabers sudah bukan nama asing lagi. Yes, dialah seorang wanita pelopor fashion modern hijab di Indonesia.


Mau Tampilan Hijab Penuh Inspirasi Follow 9 Hijab Blogger ini, Blog dian pelangi

Kecantikan dalam fashion seorang Dian Pelangi sudah tidak bisa diragukan lagi. Kecintaan yang begitu besar dan hati yang suci dalam dirinya membuat kreativitas dalam blog yang dikelola yaitu Blog.dianpelangi.com menjadi salah satu kebanggan tersendiri dalam hidupnya. Foto-foto yang modis, namun tetap dalam identitas wanita yang muslimah nan apik.  Dengan ini kamu sebagai cewek yang suka dalam dunia hijabers bisa melihat trend ini dan berani tampil beda dari yang lain.

3. Ria Miranda (www.riamirandadiary.com)

Mau Tampilan Hijab Penuh Inspirasi Follow 9 Hijab Blogger ini, Sekarang Ria Miranda

Ria Miranda, sosok perempuan yang tangguh nan cantik hatinya. Dia mengatakan kalau kalau blog buat dirinya adalah buku hariannya. Jadi, kalau berkunjung di blog-nya jangan kaget ya kalau ceritanya tentang kehidupan Ria semua :-D. Walaupun begitu, menurut dia blog itu menyenangkan dan tidak pernah membosankan. Dalam ulasan yang ia posting pada blog yang dikelolanya selalu perempuan ini menyelipkan kata-kata mutiara dan inspirasi yang begitu sempurna. Karena dengan begitu pembaca akan senang dan mendapat inspirasi yang sama.

Sebenarnya nggak cuma inspirasi dalam hidup aja sih, kita sebagai pembaca bisa juga mendapatakan ilmu tambahan untuk gaya-gaya berpakaian bagi para muslimah. Sebagai perempuan Fashion Desaigner, perempuan cantik ini kerap kali menulis cara dia memakai style dan trend update hijab masa kini. So, dengan adanya ini kamu jadi mudah kan untuk mengetahui tentang fashion hijab?

8. Indah Riyanti Putri (www.indahrp.com)

Mau Tampilan Hijab Penuh Inspirasi Follow 9 Hijab Blogger ini, Sekarang_Indah riyanti putri

Sosok girl blogger yang ini, sukanya keliling Yogyakarta, ya memang tempat tinggalnya di jogja, hihi. Indah Riyanti Putri perempuan cantik nan hijab modis, baru-baru ini ia membuat program yang diberi nama #JogjaTrip di blog kesayangannya.

Dalam program yang ia buat, tidak semena-mena hanya untuk kesenangan namun untuk mendapatkan inspirasi mengenai gaya dan cocoknya pakaian untuk jalan-jalan ketempat yang dituju. Hasil foto-foto OOTD-nya pun begitu apik, cantik, dan menarik kalau dilihat. Buat kamu yang suka travelling jangan lupa cari fashion-nya diblog ini yah? Dijamin deh good banget!


6. Puput Utami (www.pupututami.com)

Mau Tampilan Hijab Penuh Inspirasi Follow 9 Hijab Blogger ini, Sekarang! Puput Utami

Puput Utami, ungkapan-nya untuk blog adalah rumah kedua baginya. Berbagai macam cerita yang sudah ia posting di halaman blognya, ia merasa tenang dan nyaman saat mengetiknya. Isinya sih, mulai dari kegiatan sehari-hari, saat kumpul family, bahkan saat ulang tahunnya dan pengalamannya yang pernah menginjakan kaki di mesir, madinah. Meski artikel yang ada dalam blognya santai, namun tetap dalam tulisannya terdapat inspirasi begitu banyak. Salah satunya seperti gawai dan gadget yang merenggut hidupnya.

5. Ghaida Tsurraya (www.gdagallery.blogspot.com)

Mau Tampilan Hijab Penuh Inspirasi Follow 9 Hijab Blogger ini, Sekarang! Ghaida

Seorang wanita dengan 3 anak ini adalah seorang designer fashion sekaligus blogger. Kalau kamu buka blog-nya jangan heran ya, kalau isinya foto-foto OOTD (Outfit of The Day) semua yang ditampilkan.

Ya, meskipun fokus pada pakaian syar'i, Style Blogger Ghaida ini sama sekali not monoton. Solanya, perempuan anak 3 ini jago banget dalam masalah mengkombinasikan jenis dan warna pakaian agar tetap terlihat cantik dan ceria dalam balutan syar'inya. Langsung aja deh, kepoin trik gaya-nya dengan mengunjungi gdagallery.blogspot.com.

Selain menampilkan isnpirasi dalam hal pakaian, Ghaida juga seorang yang rendah hati, kalem, dan pastinya cantik hatinya. Tulisan yang ada diblognya santai-santi semua, seolah-olah kalau kita membacanya, seolah-olah kita ini dianggap sebagai temannya sendiri. Jadi, kamu akan santai kalo baca? nggak digurui gitulah intinya! Nyaman kan?!

2. Indah Nada Puspita (www.indahnadapuspita.blogspot.com)

Indah Puspita, Mau Tampilan Hijab Penuh Inspirasi Follow 9 Hijab Blogger ini, Sekarang

Perempuan cantik satu ini dalam mengembangkan fashion kecintaannya di dunia blogger sudah tidak bisa diragukan lagi. Blog yang dikelolanya berisi foto-fotonya yang modis nan cantik ini di "www.indahnadapuspita.blogspot.com". Style hijab dari muslimah cantik ini yang kerap disapa Nada cukup sederhana kok. Tapi meskipun begitu tetap menjadi inspirasi semua orang lho guyss? Keren kan?.

Selain itu, Nada ini selalu membuat sedikit tulisan mengenai pakaian yang sedang ia pakai. Dan itulah yang menjadi ciri khas Nada. Tulisannya singkat aja sih, namun dalam penjelasannya cukup padat! mengenai tema, jenis pakaian, hingga alasan dia memilih perpaduan pakaian tersebut. Cepet-cepet bookmark deh! gak bakalan rugi ^_^.

4. Fitri Aulia (www.kivitz.blogspot.com)

Fitri Aulia | Mau Tampilan Hijab Penuh Inspirasi Follow 9 Hijab Blogger ini, Sekarang

Fitri Aulia adalah seorang perempuan yang bisa dikatakan sebagai perias yang lengkap, karena bagi kalian yang mau cantik luar dan dalam? cocok banget untuk belajar dengan perempuan cantik ini. Dengan blog yang dikelolanya Fitri sering sekali memposting tips-tips berhijab, perpaduan pakaian muslimah yang modis, hingga kata-kata yang inspiratif mengenai dirinya dalam menerapkan ajaran Agama (ISLAM) pada kehidupan sehari-harinya.

Lalu untuk ulasannya cukup bagus dan tidak mempunyai sifat yang menggurui, kalo kita buka blog-nya dan membaca. Rasanya seperti lagi curhat bersama pemiliknya, saking santai tulisannya. Seorang yang cantik ini juga mempunyai bisnis yaitu Designer Busana Muslimah yang cukupp bisa dibilang sukses. Karya terbaiknya yang digemari baru-baru ini adalah "Baiti Jannati" (Rumahku - Surgaku).

7. Jenahara (www.jenahara.blogspot.com)

Jenahara | Mau Tampilan Hijab Penuh Inspirasi Follow 9 Hijab Blogger ini, Sekarang

Tau Hijab kasual kan? Ya, Bagi kamu yang sukanya hijab kasual dan juga make-up. Jenahara Blog ini cocok banget untuk tempat belajar-mu! Dengan tutorial yang lengkap dan macam-macam style cukuplah buat fashion dirimu yang modis. Apalagi dalam make-upnya, Jenahara ini jago banget dalam kreasinya untuk perpaduan.

Postingan yang ditulis dalam blognya pun didominasi dengan gaya esai foto. Kalimat yang tidak terlalu banyak, namun tetap memberikan inspirasi bagi pembacanya. Foto-fotonya yang visual cukup banget untuk penjelasan dalam cara ber-make upnya. Pokoknya enak banget deh! dibacanya.

9. Tiananda (www.tiananana.blogspot.com)

Tiananda | Mau Tampilan Hijab Penuh Inspirasi Follow 9 Hijab Blogger ini, Sekarang

Terakhir adalah seorang wanita yang akrab disapa dengan nama Tia ini, dalam membangun kreasinya di fashion blogger penuh dengan makna. Mulai dari notes-nya, perjalanan ke berbagai negara, dan gaya berpakaiannya setiap hari. Adapun juga seni kreasi DIY (Do it Yourself) buatannya. Jadi kalo kamu buka blognya gak bakalan bosen, dijamin deh! Buka buruan, ya.


Itulah tadi gaess! 9 hijabers Blogger Indonesia yang bisa kita jadikan acuan untuk fashioan sehari-hari kamu. Pastinya Nggak hanya akan menginspirasi dong? tetapi juga membuat dirimu cantik! baik dari luar dan dalam diri. Selamat membaca!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Apabila Kolom Komentar Tidak Muncul atau Loading, Silakan tekan F5 pada Keyboard.