7 Profesi Yang Membuat Cewek Menarik di Mata Cowok, Perkembangan Zaman Gaesss!

7 Profesi Yang Membuat Cewek Menarik di Mata Cowok, Perkembangan Zaman Gaesss! - Kalau dunia hidup kita sekarang sudah di era modern, gimana kalau kita putar kembali ke kehidupan 50 tahun yang lalu, setuju kan? Pastiya kalian tau dijaman dahulu cewek hanya mempunyai 3 tempat dalam bekerja yaitu di dapur, di kasur, dan di sumur. Miris banget kan ya? Padahal mereka mempunyai potensi yang lebih untuk mengembangkan diri dan berkarya di luar dunia-nya tadi.

7 Profesi Yang Membuat Cewek Menarik di Mata Cowok, Perkembangan Zaman Gaesss!

Tapi untungnya dunia sekarang sudah berganti tema. Yaitu kesempatan kaum hawa untuk berkarya dan mengembangkan diri mereka sudah sama luasnya dengan kaum adam. Cewek yang beradaptasipun sudah ada dimana-mana. Kalian tahu kan? kalau cewek tuh nggak hanya dilihat dari kecantikannya aja ataupun gemulai tubuhnya, tetapi juga di karya kreativitasnya dong. Nah, dengan ini Viham Vine akan membahas beberapa profesi yang dimana kalau kamu lakukan, akan membuat cowok semakin tertarik bahkan jadi plus-plus aura kamu. Apa saja itu, Yuk simak kabawah!

1. Sosok yang Cerdas dan Mengayomi, Bikin Profesi Cewek sebagai Dosen menjadi idaman Hati


7 Profesi Yang Membuat Cewek Menarik di Mata Cowok, Perkembangan Zaman Gaesss!

Cewek yang profesinya sebagai Dosen, selain kecerdasan dia juga punya kharisma yang mempesona lho guys. Karena kenapa? Seorang Dosen cewek pastinya mempunyai tingkat sabar dan telaten yang di atas rata-rata. Mengajar mahasiswa dengan berbagai macam latar belakang gak gampang kan? Salah satunya ada yang kritis dalam pemateri sehingga bertanya-nya melebihi orang sidang, ada yang pasif banget eh ternyata nggak paham sama sekali. Pokoknya macam-macam deh. Mahasiswa saja dibimbing dengan baik dan sepenuh hati. Apalagi anak sendiri? hihi.

2. Memang cowok aja yang bisa bisnis? Wanita juga gak kalah saing!


7 Profesi Yang Membuat Cewek Menarik di Mata Cowok, Perkembangan Zaman Gaesss!

Di dunia rumah tangga, mungkin wanita harus mengikuti apa yang dikatakan kepala keluarga. Tapi saat ini sudah banyak kaum hawa yang menjadi leader di kalangan perusahaan besar. Salah satunya yaitu Nona Moran Sisters wanita cantik nan muslimah ini yang mendirikan majalah perempuan sebut saja Gogirl! yang dikelola sejak 10 tahun lalu. Berikutnya ada Veronika Linardi yang kini menjadi CEO di QERJA, dan Diajeng Lestari Owner di HijUp. Kecerdasan mereka sudah tidak bisa diragukan lagi dalam bidangnya masing-masing. Dalam menyusun strategi dan potensi mendapatkan peluang, mereka ini sudah bisa dibilang sama hebatnya dengan para pria. Dari segi leader mereka berdua juga memiliki karakter yang berbeda, karena untuk menjadi wanita yang hebat perlu mental yang bukan abal-abal.

3. Semakin baik dalam emansipasi. Polwan-polwan cantik dan berwibawa sudah ada dimana-mana.


5. Semakin baik dalam emansipasi. Polwan-polwan cantik dan berwibawa sudah ada dimana-mana

Berita yang menjadi trending topik kemarin-kemarin hari adalah seorang polwan cantik yang mengundang aura diberbagai pulau Indonesia. Bagaimana lagi, dengan kecantikan dan ketegasan mereka saat bertemu kita akan menjadi perpaduan yang bikin hati hancur klepek-klepek olehnya. Meskipun mereka ini wanita, ketegasan dalam mentaati aturan tak ada gentar sama sekali untuk menghadang di jalanan. Buat kamu cowok yang kena tilang para polwan-polwan cantik ini, pasti kamu berdoa langsung ditempat itu. Udah, ngaku aja deh.

4. Profesi cewek sebagai Arsitek! Coba suruh desain rumah tangga antara aku dan kamu, Pasti jago.


Profesi cewek sebagai Arsitek! Coba suruh desain rumah tangga antara aku dan kamu, Pasti jago.

Sosok arsitek ini dalam akuntan memang sering dinilai kaku. Padahal gak terlalu sih. Arsitek dalam lapangan pekerjaan juga dinilai maskulin, seorang cewek yang ber-profesi sebagai arsitek mereka terbilang tergolong langka. Karena itu, wanita yang menjadi arsitek mereka nggak kalah jauh dengan para pria. Pekerjaan yang menjalin kerumitan dari angka-angka dan rumus fisika demi untuk membuat bangunan yang aman untuk hidup bersama, kharisma cewek arsitek ini gak akan pernah padam. Ya kan?

Jaman boleh berubah, namun pendidikan akan terus berkembang. Waktu dulu cewek-cewek jarang sekali yang punya kesempatan untuk menempuh pendidikan. Kalau ditanya | Buat apa sekolah? Toh nanti juga dinafkahi sama suami! Karena itu, kesempatan untuk berkarya cewek-cewek sekarang sudah sama bandingnya dengan cowok-cowok. Wanita yang mandiri akan punya daya pikatnya sendiri. Dilapangan pekerjaan mereka pasti bersaing, bukan berarti di pelaminan nggak bisa bersanding :v


5. Mereka memang tidak banyak bicara. Tapi dengan tajam pena-nya, bisa buat cowok yang baca tergila-gila pada profesinya sebagai cewek penulis!


7 Profesi Yang Membuat Cewek Menarik di Mata Cowok, Perkembangan Zaman Gaesss!

Penulis memang profesi yang keren dikalangan mereka yang suka membaca. Kehidupan mereka sering sekali terlihat didepan laptop, notes, dan bukunya. Di perpustakaan, di angkutan umum, di kafe, dimanapun mereka berada, kebanyakan lebih banyak diam. Bukannya introvert atau pemalu, tapi menjadi seorang penulis biasanya kebanyakan cenderung untuk menikmati dan mengamati sekitar. Karena itu, biasanya seorang penulis lebih banyak tau daripada mereka yang sok tau. Selain itu, hidup seorang penulis jauh lebih fleksibel. Apalagi kalau dia seorang penulis lepas, yang dimana kerjanya tak tergantung siapapun. Wah, diajak kemana aja bisa tuh. Ya siapa tahu nanti kisah kamu dan dia dibukukan novel semi fiksi :-D

6. Kalau kamu suka debat, jangan coba-coba dengan cewek yang profesinya pengacara lho ya? Soalnya kebanyakan kalau kalah jadinya pasti jatuh cinta. Hehehe


Profesi Yang Membuat Cewek Menarik di Mata Cowok, Perkembangan Zaman Gaesss!

Di mata cewek cowok itu serba salah, bukan berarti cewek nggak pernah salah. Sebagai seorang pengacara, pastinya berbicara dan debat adalah kewajiban dalam membela klien di pengadilan untuk tanggung jawab utama mereka. Nah, kalau sudah gini yakin? Masih mau berdebat dengan cewek yang profesinya sebagai pengacara? Eits jangan sampai berfikir untuk terintimidasi dengan kecerdasan yang mereka punya lho ya, Mereka itu sama aja kok dengan perempuan lainnya. Kalau diberi perhatian dan pengertian, sudah pasti luluh mereka? Sikat dah, hihi.

7. Cewek yang jago main gitar. Kalian cowok, yakin gak akan terpesona? Wkwkwk


Cewek yang jago main gitar. Kalian cowok, yakin gak akan terpesona? Wkwkwk

Mungkin inilah yang menjawab pertanyaan kenapa Taylor Swift punya banyak mantan yang semuanya menggoda iman. Karena cewek yang jago main musik itu memang mempesona! Coba kamu perhatikan ketika seorang cewek sedang memetik gitar, atau memainkan piano, atau meniup seruling misalnya? Karakternya akan keluar sepenuhnya. Tidak hanya musisi, perempuan yang bekerja di bidang seni diakui punya daya tarik tersendiri. Auranya yang nyeni dan nyentrik, bikin cowok sering nggak berkutik.

Mungkin itu bisa dijadikan jawaban untuk penyanyi cantik Taylor Swift dalam masa percintaan-nya dengan jumlah mantan yang banyak dan menggoda iman. Coba kamu perhatikan ya? kalau cewek main gitar, ato main piano, ehmmm pesonanya itu lho bikin gak kuat nahan tuk bisa memilikinya. Karena kenapa? Cewek yang jago main music itu ya, memang mempesona! Hihi. Selain itu, seorang wanita yang kerjaannya dibidang seni. Auranya kalau kadong nyeni dan nyentrik itu, bisa bikin cowok nggak berkutik. Coba deh. Hehehehe.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Apabila Kolom Komentar Tidak Muncul atau Loading, Silakan tekan F5 pada Keyboard.