5 Fashion Blogger dengan Eksistensi Ternama di Indonesia

5 Fashion Blogger dengan Eksistensi Ternama di Indonesia - Blogging atau kebiasaan mengetik di suatu platform yaitu blogger.com sudah menjadi aktivitas yang ramai saat ini. Dengan mengelola blog-nya masing-masing mereka para kalangan bloggers telah memilih untuk menjadikan profesi yang dijalani-nya mentereng, khususnya bagi kalangan anak-anak muda. Dengan menjalin hubungan yang baik, antara kolaborasi dengan passion, kreativitas teknologi, merupakan cara baru untuk mendapatkan penghasilan dan ternyata mampu menarik perhatian sebagian masyarakat untuk menjadi seorang blogger.
5 Fashion Blogger dengan Eksistensi Ternama di Indonesia
Tak hayal jika perkembangan blog saat ini menjadi pusat perhatian anak-anak muda. Dengan peminat yang banyak, blog memunculkan kategori dalam konten blog yang dikelolanya itu. Salah satu dari kategori tersebut adalah Fashion Bloggers. Sesuai dengan nama yang cantik itu, fashion blogger merupakan bloggers yang akan fokus pada tema (niche) fashion pada pembahasan blognya.


Potensi Blogger Fashion di Indonesia


Keuntungan dengan menjadi blogger fashion ini cukup banyak, dari penghasilan mereka yang mengelola blog. Dengan menjadi seorang blogger, tak usah kaget jika banyak brand, toko online, dan merek-merek yang terkenal, menawarkan Blog Sobat sebagai endorser mereka. Selain itu sering juga dikala ada ajang fashion, panitia yang bersangkutan mengundang para fashion blogger ini untuk datang ke acara mereka. Tentunya dengan hal itu fashion blogger akan semakin terkenal dan eksis. Sebab pada acara itu pasti banyak wartawan yang meliput dan mewawancarai orang-orang didalamnya, tak lain lagi dengan para undangan-nya yaitu fashion blogger.

Di negera [Indonesia] kita ini, blogger fashion sudah banyak yang muncul dan mayoritas didominasi oleh kaum hawa (perempuan). Kenapa didominasi dengan kaum hawa, karena merekalah orang-orang perempuan yang sangat beralasan, selain lebih peduli pada penampilan. Mereka tidak pernah ketinggalan untuk mengikuti perkembangan trend fashion yang lagi viral. Berikut ini adalah seorang 5 fashion blogger terpopuler di Indonesia, yang diambil berdasarkan jumlah pengikut mereka di Instagram:

5 Fashion Blogger dengan Eksistensi Ternama di Indonesia


1. Elle Yamada dan Jessica

Fashion blogger ternama di Indonesia yang pertama adalah Elle Yamada dan Jessica. Dua blogger perempuan ini akrab dipanggil dengan sebutan Elle dan Jess ini adalah dua perempuan bersaudari pemiliki online fashion, www.ellejess.com dan gowigasa.com. Situs duo ini dikelola sejak tahun 2010 dan telah menjadi situs bisnis bagi kedua perempuan fashion ini masing-masing. Mereka dikenal oleh publik, karena kecantikan dan gaya fashionable mereka yang WOW. Potensi kedua orang blogger ini, menjadikan diri mereka dicari dan digemari banyak orang. Sosial Media instagram yang dimiliki kedua perempuan fashion ini, memiliki follower yang lumayan banyak yaitu @jessyamada 135ribu dan @elleyamada 194ribu.

2. Anastasia Siantar

Sebagai seorang wanita karir dibidang dancer dan model, Anastasia Siantar tentu punya bakat untuk menjadi seorang ternama dalam fashion blogger. Wanita yang berumur 24 tahun ini mulai dikenal oleh publik fashion blogger ditahun 2011, blog yang dikelola adalah www.brownplatform.com. Seorang model ini sering dipanggil 'Anaz' dalam menampilkan gaya fashionnya di fotografi yang profesional. Sebagai publik ternama, akun instagramnya telah mendapatkan pengikut sebanyak 180 ribu.

3. Evita Nuh 

Wanita berikutnya adalah fashion blogger asli dari Indonesia yaitu Evita Nuh. Dengan umurnya yang sangat muda, akun instagram gadis ini telah difollow oleh 38,5 ribu followers. Identitas dalam bidang fashion blogger-nya sudah tidak bisa diragukan lagi, karena ia memulai bloggingnya diawal usia 9 tahun. Dan ceritanya pada masa itu Evita Nuh ini menganggap kalau dirinya telah dewasa, bahwa pakaian-pakaiannyaa sudah terlalu banyak yang kekanak-kanakan atau terlalu dewasa.

Dengan itu, lalu seorang gadis Evita ini memutuskan untuk bereksperimen match dan mix di berbagai pakaian dan aksesoris yang diposting pada blognya yaitu www.jellyjellybeans.blogspot.com. Berkat kreatifitasnyaitu, Fashion blogger dari Indonesia ini pernah masuk menjadi salah satu blogger fashion paling bercahaya (Fashion Brights Under 16) di seluruh dunia menurut pendapat penulis komunitas fashion TongueChic.com.

4. Sonia Eryka 

Seorang fashion blogger yang telah aktif di dunia blogging dari tahun 2009 ini adalah Sonia Eryka. Perempuan kelahiran Jakarta, 21 Juni 1993 ini sangat rajin dalam menulis tentang fashion di blognya yaitu www.soniaeryka.com. Selain menjadi seorang fashion blogger gadis cantik ini memiliki sebuah kafe dalam bisnisnya yang diberi nama 'NINOTCHKA' yang berada dikawasan Jakarta Barat. Di hari-hari kesibukannya wanita ini telah memiliki jumlah followers 119 ribu di akun instagramnya. Dan terlihat baru-baru ini Sonia juga bernyanyi dengan lagu rilisan pertama yang berjudul Dalam Sepi.

Baca juga: 5 Kata Yang Kerap Salah Tulis Dalam Membuat Konten Blog

5. Diana Rikasari 

Terakhir, fashion blogger ini dianggap sebagai orang pertama yang membawa budaya blogger fashion di Indonesia. Seorang Ibu muda kelahiran 23 Desember 1984 ini aktif dalam ngeblog-nya sejak tahun 2007. Dengan blognya www.dianarikasari.blogspot.com, ia mampu menciptakan fashionable yang sangat kreatif. Selain menekuni blogging dan rumah tangga, wanita  muda ini juga seorang pebisnis sepatu iwearUP.com dan PopFlats.com. Dengan kesibukan yang menhampirinya, penggemar yang telah dicapai dalam akun instagramnya juga sudah cukup banyak yaitu sebagai @dianarikasari telah difollow orang sebanyak 169 ribu.

Mungkin cukup sekian artikel ini saya ketik, jika ada tambahan Sobat bisa kirim lewat kolom komentar dibawah. Dengan hati yang tenang 5 Fashion Blogger dengan Eksistensi Ternama di Indonesia, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Salam Bloggers!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Apabila Kolom Komentar Tidak Muncul atau Loading, Silakan tekan F5 pada Keyboard.